Jumat, 02 Maret 2018

SEWA RUANG PERTEMUAN, MEETING ROOM || WA/ TLP 0822 1889 6018

Kami menyewakan Ruang Pertemuan untuk area Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya, lengkap dengan peralatan pendukung presentasi. Sangat cocok untuk pertemuan dengan skala kecil dan sedang dengan kapasitas hingga 50 orang. Dengan fasilitas audio, proyektor, dan ruangan full AC


Ketentuan - Ketentuan
1. Ketentuan Booking dan Pembayaran
1.a  Konfirmasi Pemesanan
·         Pemesanan melalui staff admin kami dengan menghubungi 0856 5572 8627 atau 0822 1889 6018 setiap hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 s/d 17.00 WIB
·         Atau melalui email kami m16.room@gmail.com
1.b  Peraturan Pemesanan
·         Untuk melakukan pemesanan /booking ruangan, Pihak Penyewa dikenakan  booking fee sebesar 50% dari total biaya sewa, pemesanan dianggap sah apabila pihak pengguna telah membayarkan booking fee tersebut.
·         Untuk pelunasan dapat dibayarkan oleh pihak pengguna sebelum atau pada hari H setelah acara selesai.
·         Pihak pengguna wajib menandatangani surat pernyataan sewa paling lambat pada hari H sebelum acara dimulai.
·         Pembayaran dapat dilakukan dengan cash melalui Staff Admin kami maupun melalui transfer ke rek Mandiri a/n WIDYOKO 900-00-3103114-0
2. Waktu Penggunaan
  • Hari Senin s/d Minggu pukul 09.00-21.00
  • Penggunaan sebelum jam 9 atau di atas jam 18.00 wajib memberikan informasi terlebih dahulu paling lambat 2 hari sebelumnya.

3.  Harga Sewa Meeting Room
3.a Harga hari kerja (Senin-Jumat)
    Jam                                       Rp 75.000 (minimal 2 jam)
    setengah hari (4 Jam)             Rp 280.000 (08:00-12:00 atau 13:00-17:00)
    1 hari                                     Rp 520.000 (08:00-16: 00)  
    semalam                                Rp 780.000 (08:00-21:00)
    
3.b Harga akhir pekan (Sabtu - Minggu / Libur)
Jam                                      Rp 90.000 (minimal 2 jam)
setengah hari (4 Jam)            Rp 340.000 (08:00-12:00 atau 13:00-17:00)
1 hari                                   Rp 640.000 (08:00-16: 00)  
semalam                              Rp 975.000 (08:00-21:00)


3. Set-up, Kapasitas dan Luas
  • Luas ruangan ± 30 m2
  • Kapasitas max 40 orang, tergantung set-up :




  • Tersedia 40 Kursi Peserta, 3 Kursi Narasumber/Presenter
  • 7 Meja panjang (uk 60 x 180 cm)
  • 1 Set Meja Operator
  • Ruangan Dapat di Set-up Sesuai dengan Selera dan Kebutuhan.

4. Fasilitas Sewa Meeting Room
Perangkat Audiovisual dan Fasilitas Lainnya :
  • Fasilitas full AC
  • Internet gratis ( Indihome 10 mbps)
  • White board, dan spidol tersedia gratis
  • Proyektor/ infokus gratis
  • 7 Meja Portable uk 60x180
  • 40 Kursi peserta + 3 Kursi Narasumber + 1 Meja Operator
  • Video Conference (Webex) Rp 100.000
  • Snack/makanan/minuman diluar dari harga sewa tersebut diatas
5.  Pembatalan Sewa
  • Pembatalan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 0822 1889 6018, 2 hari sebelum jadwal booking.
  • Pembayaran yang sudah dilakukan tidak dapat dikembalikan lagi
6.  Peraturan Umum dan Larangan : 
  • Manajemen kami tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan/kehilangan barang milik pengguna ruang meeting
  • Manajemen kami tidak berkaitan/bertanggung jawab terhadap jenis kegiatan yang berlangsung di dalam Ruang Meeting
  • Dilarang merokok di dalam gedung
  • Dilarang melakukan penambahan yang menimbulkan bekas secara permanen di dalam ruang meeting (misal paku, dsb)
  • Penyewa dan pengguna wajib menjaga kebersihan ruang meeting 
  • Kerusakan selama pemakaian ruang meeting dibebankan kepada pengguna
7. Parkir
  • Parkir di halaman gedung, dengan kapasitas ± 2 mobil dan 10 motor
  • Keamanan kendaraan adalah tanggung jawab pengguna, Lokasi aman dari pencurian.
  • Keamanan Lokasi dibantu oleh Satpam Kawasan.
Untuk informasi hubungi CS kami.
Semoga Sukses!!!

0 komentar:

Posting Komentar